Selasa, November 17, 2009

Pagi ini aku membaca berita yang mengherankan,juga aneh. 20 wanita jadi korban sex lewat Facebook. Situs jejaring sosial memang lagi marak-maraknya saat ini. Mulai dari anak-anak,remaja,bahkan Lansia pun sudah punya account FB (FaceBook).

Taipei- 20 wanita korban cybersex itu tertipu oleh lelaki berumur 50 tahunan. Dengan memajang foto profil model pria muda berumur 20 tahun,ia pun mulai melancarkan aksinya. Alhasil,20 wanita pun kepincut. Si pelaku beralasan ayahnya sakit,dan hanya dengan berhubungan sex nyawa ayahnya bisa terselamatkan.

Gila,tapi tak patut dicoba. Padahal yang dia maksud ayahnya itu dia sendiri. Di Indonesia juga sudah sering terdengar kabar cybersex melalui FB. Dan tragisnya rata-rata pelakunya sudah berumur 40 tahun ke atas,lansia. Astaghfirulloh...Bahkan di dunia maya pun sudah terjadi kejahatan sexual.

Ada apa dengan moral manusia saat ini?Apakah mereka telah kehilangan Humanisme mereka,spiritual mereka. Seandainya kita berpegang pada Agama erat-erat,hal-hal memalukan itu tidak akan terjadi. Kita manusia!Bukan hewan!!@#?=

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kehidupan Copyright © 2009 Blog Kehidupan is Designed by Virmansyah Sponsored by Asmaul