Jumat, Agustus 21, 2009

1st Tarawih Penuh Bimbang

Malam tarawih pertama, seharusnya menjadi malam yang indah bagi sebagian sahabat muslim. Tapi malam tarawihku untuk tahun ini berbeda, sungguh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Malam ini emosiku tak stabil. Derap kaki psikologiku tak seirama. Penuh goncangan pikiranku ini, bingung, dan depresi.

Masalah keluarga menjadi penyebab utama mengapa keadaanku malam ini tidak stabil. Tidak hanya malam ini saja, tapi juga malam dan hari-hari sebelumnya. Masalah keluarga ini bersumber dari orang tuaku, yang terlalu aneh bagiku. Mereka tak mau mengkuliahkanku, dan yg kedua. Saat kemarin malam aku memberanikan untuk berbicara pada mereka untuk meminjam modal, MEMINJAM MODAL, bukan MEMINTA, itu pun dengan segera ayahku memaki maki aku. Dan berkata jelek tentang aku, dan beliau berkata mau memukuliku kalau aku minta minta modal untuk usaha yang tak jelas. Katanya aku gagal karena diriku sendiri yang memikirkan wanita, gitu katanya.

Emangnya aku ini apaan,emang aku mikirin wanita aja apa kerjaanku. Aku ini mencari kerja bingung bingung belum dapet2, ee orang tuaku aku pinjemin modal saja aku malah dimaki maki. Siapa yang ndak depresi. Padahal aku ingin sekali kuliah. Tapi mereka tak mau membiayai, malah beli MOBIL !!!

So damn,fuck,suck my life..i am so sad. . .

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kehidupan Copyright © 2009 Blog Kehidupan is Designed by Virmansyah Sponsored by Asmaul