Minggu, Agustus 09, 2009

ke mana aku akan berjalan


bingung...lagi bingung.gak tau kenapa bingung banget.bangku kuliah mungkin hanya menjadi mimpi bagiku.karena rasanya itu tak mungkin bisa aku duduki.
karena apa...karena orang tuaku tak pernah mengijinkan dan tak pernah mau mendukung aku untuk pergi ke bangku kuliah.karena mereka tak mau membiayaiku untuk pergi menuntut ilmu di sana.
sebenarnya apa yang mereka pikirkan . . ?
menurutku rata rata orang tua ingin anak mereka bisa pergi ke bangku kuliah,tapi berbeda dengan orang tuaku.padahal sebenarnya mereka mampu membiayaiku untuk kuliah tapi mereka tidak mau.
tapi mereka malah membeli barang barang yang tidak perlu untuk dibeli.andai saja uang yang mereka pakai untuk membeli barang itu dipergunakan untuk membiayai aku kuliah,betapa bahagianya aku...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kehidupan Copyright © 2009 Blog Kehidupan is Designed by Virmansyah Sponsored by Asmaul