Senin, Agustus 24, 2009

Dua pilihan

Bulan ramadhan, bulan penuh berkah dan ampunan. Begitulah bulan ramdhan seperti yang dikatakan pak ustadz. Aku memang berharap bulan ramadhan tahun ini membawa perubahan dalam hidupku. Dan itu yang terjadi saat ini. Tapi mengapa aku harus diberi dua pilihan, dihadapkan pada dua pilihan yang sulit.??

Itulah kehidupan, selalu ada pilihan. Antara ya dan tidak, yang selalu membuat kita ragu, dan butuh pilihan yang tepat. Aku mengalaminya saat ini, aku selalu berharap ingin melanjutkan pendidikanku. Dan sudah setahun aku berhenti, dan mungkin otakku sudah mulai tumpul. Karena jarang diasah dengan pisau pendidikan.

Aku ingin melanjutkan pendidikan di jurusan teknik. Tapi tadi malam, aku ditawari bude ku untuk melanjutkan kuliah di kesehatan, STIKES. Wah,itu benar benar bertolak belakang dengan yang kuinginkan. Tapi aku bersyukur karena orang tuaku menyetujuinya, seandainya bude tidak ngomong ke mereka pasti mereka tidak punya niatan untuk membantuku melanjutkan pendidikan.

Tapi aku bingung, pendaftaran terakhir tanggal 27 agust esok. Dan aku diberi waktu bude sampai hari ini untuk mempertimbangkan, antara YA dan TIDAK untuk melanjutkan pendidikan di bangku kesehatan..
Mana yang harus aku pilih ? ?

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kehidupan Copyright © 2009 Blog Kehidupan is Designed by Virmansyah Sponsored by Asmaul