Jumat, Agustus 21, 2009

Cara Memasukan RSS Feed Blog ke Facebook

Jika sebelumnya Infopemula sudah pernah membahas tentang posting blog di facebook, namun dikarenakan banyak teman dan pengunjung blog ini yang mengatakan kesulitan maka sekarang ini kita akan membahas bagaimana mudahnya cara memasukan RSS feed blog ke facebook. Jika tertarik silahkan ikuti langkah – langkah dibawah atau mungkin ada yang ingin menyampaikan cara yang lebih mudah silahkan saja.

Sebenarnya untuk memasukan atau meng import RSS feed blog ke dalam facebook tentu sama mudahnya seperti kita men daftar account di facebook karena yang dibutuhkan hanya langkah seperti dibawah ini:

  • Login pada account facebook anda.
  • Cari ikon Notes yang biasanya terletak pada bagian bawah halaman facebook anda.
  • Setelah itu pada bagian Notes Setting dan perhatikan ”You are importing notes from an external blog.” dan click pada Edit Import Setting.
  • Selanjutnya masukan alamat RSS feed blog anda
Jika langkah – langkah diatas sudah benar sekarang perhatikan halaman profile faceebook dan coba lihat pada bagian kiri bawah karena pada umumnya RSS feed dari blog anda akan ditampilkan pada bagian tersebut, silahkan mencoba dan semoga ini benar – benar menjadi cara memasukan RSS feed blog ke facebook yang mudah :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kehidupan Copyright © 2009 Blog Kehidupan is Designed by Virmansyah Sponsored by Asmaul