Kamis, Agustus 27, 2009

Aku melihat Ufo tadi malam!!!

Malam itu,26 agustus 2009.Saat aku di rumah terlihat biasa-biasa saja,malam itu tidak ada yang aneh.Angin pun berhembus semilir,hawa dingin memelukku.

Sepulang taraweh,aku keluar rumah nganterin ibuku belanja.Dingin banget udaranya.Perjalanan biasa saja,tapi waktu aku berhenti di perempatan lampu merah.Kulihat sesuatu yang aneh di langit.Tepatnya benda,atu lebih tepatnya,benda asing yang selama ini menjadi teka teki dan misteri untukku.

UFO!!!Aku melihat ufo malam itu,aku masih ingat dengan jelas bentuknya.Malam itu,benda itu berputar putar.Dari bawah terlihat bulat,dengan lampu warna warni di empat sudut benda bulat itu.Benda itu berputar searah jarum jam,kemudian melawan jarum jam,berputar searah jarum jam dan seterusnya.

Aku masih tidak percaya sampai saat ini dan masih bertanya tanya apa yang aku lihat semalam.Andai saja aku tadi malam bisa memotretnya.Tapi waktu itu di perempatan jalan,bisa dibilang gila aku oleh orang orang karena diam diam memfoto langit.Warna lampu kerlap kerlipnya itu yang bikin aku kagum.Indah dan penuh misteri.

Apa yang aku lihat semalam?Karena lampu sudah hijau aku pun melanjutkan perjalanan dan masih bertanya tanya dalam hati apa yang nampak di mataku waktu itu.Penasaran dan ingin tau!Itu yang ada di benakku.Perjalanan pulang pun aku melewati perempatan yang sama saat aku melihat benda berputar2 terbang tinggi di langit dengan warna yang indah,atau sering dibilang UFO.Tapi saat aku berhenti di perempatan,aku tak menemukan hal yang sama dengan apa yang aku lihat pertama tadi.Benda itu hilang!Aku kayak orang gila di perempatan jalan sambil memandangi langit ke segala arah.

Percaya tidak percaya,aku melihatnya!!

1 komentar:

Nur Agustinus on 23 Oktober 2009 pukul 11.01 mengatakan...

Boleh tahu lokasi (tempat atau kota) Anda melihat UFO itu ada di mana? Kalau berkenan, mohon hubungi saya via email di info@betaufo.org . Kami ingin mendata pengalaman Anda melihat UFO. terima kasih.

Salam,
nur agustinus
http://www.betaufo.org

Posting Komentar

 

Kehidupan Copyright © 2009 Blog Kehidupan is Designed by Virmansyah Sponsored by Asmaul